Thursday, May 7, 2015

☆Halo apa kabar semua?☆


Halo apa kabar semua?
 
Perkenalkan nama saya Yama-Chan.
 
Saya orang jepang, sangat suka Batik!!!(><bb
 
 
 


Saya tinggal di Jakarta Indonesia.
 
 
 Di sini sepanjang tahun panaaas sekali! (><;
tidak seperti di Jepang yang udara nya dingin saat bulan Januari dan Februari,
 
 
 
 
Saljuuuuu(><  (bulan Desember...hahaha,,,)
 
 

tetapi saya suka tinggal di sini!! (≧▽≦)b

 

Di Indonesia Yama-Chan bekerja sebagai distributor produk accessories mobil dari Jepang!

 
 
 
↑ perusahaan di jepang


Nama produk nya “Ecomax-Ion”, produk ini bisa menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi gas buang CO2, dan membantu meningkatkan power kendaraan!!!

ECOMAX-ION Indonesia FB page Here!!
 
Di blog ini Yama-Chan akan menyampaikan informasi mengenai produk “Ecomax-Ion”,
 
 akan tetapi buat yang tidak suka otomotif jangan khawatir, di blog ini Yama-Chan juga akan menceritakan mengenai hal menarik yang ada di Jepang,
 
dan pengalaman yang lucu atau berkesan selama tinggal di Indonesia!!hahaha(^^
 
Ikuti terus blog saya ya! Share juga boleh, silahkan!


Yama-Chan


Terima kasih! Sampai jumpa!!


No comments:

Post a Comment