Friday, May 8, 2015

☆Apa itu Ecomax?☆


Selamat Siang!
 

Kali ini Yama-Chan mau menjelaskan mengenai produk yang saya bawa dari Jepang untuk dipasarkan di Indonesia.

Produk nya yaitu Ecomax, ini adalah alat pengatur elektron ion.



Ecomax ini mengeluarkan energi minus ion, yang mampu meningkatkan efektifitas konsumsi bahan bakar mulai dari 10%-15%, hasil nya bervariasi bergantung pada kondisi kendaraan, dapat mengurangi emisi gas buang CO2,
dan mampu meningkatkan performa kendaraan, serta memperbaiki kinerja aki, sehingga kelistrikan mobil lebih stabil dan nyaman untuk dikendarai.

                                                     

Pemasangan nya mudah, hanya disematkan pada bagian terminal negatif baterai (aki), tanpa mengubah apapun kondisi kendaraan nya.




 Efek nya mampu bertahan lama hingga puluhan tahun, karena Ecomax menggunakan bahan dasar alami, yaitu berupa campuran tanah jarang (rare earth), yang paling terbaik yang mampu mengeluarkan gelombang minus ion.


Dengan menggunakan Ecomax pada kendaraan kalian, kendaraan yang boros akan menjadi hemat, kendaraan yang sudah hemat akan bertambah hemat lagi.

 
Selain itu juga ikut berpartisipasi untuk menjaga lingkungan dari pencemaran udara, dengan mengurangi emisi gas buang dari kendaraan.


 
Mau kan bumi tempat tinggal kita ini bersih?



  Sehingga kita bisa hidup sehat selalu..
 

 

Mau lebih tau tentang Ecomax?

Jangan sungkan untuk menghubungi kontak di bawah ini ya!

Ada promo menarik hingga akhir Juni 2015.

Kami juga berikan keuntungan cash back 100% setelah 1 bulan pembelian, jika tidak ada perubahan sama sekali pada kendaraan kalian atau hasil yang di inginkan tidak tercapai.

Buat yang ingin menghemat konsumsi bahan bakar, atau yang memiliki usaha ingin menghemat pengeluaran biaya transportasi, dan buat kalian yang punya kesadaran untuk hidup “Go Green” segera pasang Ecomax pada kendaraan nya ya!!(^^)

 
Distributor Ecomax-Ion Indonesia

・Ryu 082211412222 (Japanese Staff)

・Jodi 082114733852 (Indonesia Staff)

・Email : ecomaxion.jp@gmail.com

 


have a nice weekend~~(^^)v
 
bye!!

No comments:

Post a Comment